Google bot last visit powered by Bots Visit

Selasa, 19 Januari 2010

Cara mengembalikin data pada Flashdisk yang hilang karna Virus

| Selasa, 19 Januari 2010 | 1 komentar

Kamu pasti bingung gmana caranya mengembalikan data kita yang ada di Flashdisk hilang,
jangan takut semuanya itu pasti ada solusinya untuk mengembalikan datanya kembali. Dulu saya juga pernah mengalami seperti itu, tapi untungnya ada teman saya yang baik yang mau membantu saya untuk mengembalikan data saya yang tadinya hilang. nah....langsung saja :

  1. Kamu colokkin Flashdisk kamu kekomputer. y iyalah....dicolokkin kalu ga dicolokkin ngapain kamu didepan komputer,
  2. Lalu klik Start, pilih dan kilk Run.
  3. lalu kamu ketikkan Disitu CMD lalu klik OK.
  4. Kemudian kamu Ketikkan Dimana Lokasi Flashdisk kamu di colokkin, contohnya: c:\Documents and Settings\User>f:, lalu Enter.
  5. Kemudian kamu ketikkan attrib -s -h /s /d lalu enter, nah dia akan proses kmu tinggal nungguin saja.
Cuma ini yang dapat saya sampaikan kepada anda. kalau ada kata yang salah harap maklum namanya jha baru belajar nge-Posting, Hheeee....., selamat mencoba y...... ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bang jho...
lanjutkan.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Mohon masukan nya dunk tuk blog ini...:D

 
© Copyright 2011. Jho-abiezz.blogspot.com . All rights reserved | Jhony Rian Setiawan Saragih is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com